Sebuah proposal untuk menginstal sebuah rantai manusia berbentuk tiang di Islandia – mengubah sebuah utilitas jelek menjadi sesuatu keindahan yang luar biasa dan telah memenangkan penghargaan arsitektur terkemuka .

The ” Land of Giants ” akan di design oleh puluhan tokoh logam dunia dan didirikan di lanskap gunung berapi di pulau itu . Setiap tiang listrik humanoid bisa memutar ke posisi yang berbeda , memungkinkan struktur untuk proyek suasana pas dengan lingkungan sekitar mereka .

Choi + Shine, arsitektur US yang berada dibalik proposal itu , mengatakan bahwa menara humanoid akan ” kuat , kokoh dan ” variabel , dan mewakili modern mengambil patung kuno Pulau Paskah. Menurut proposal diserahkan kepada sebuah perusahaan energi Icelandic , kerucut-kerucut akan berdiri sekitar 150ft tinggi dan dibangun dari baja , kaca dan beton . Meskipun penampilan mereka yang menyolok , biaya rendah akan disimpan sebagai angka hanya membutuhkan perubahan kecil untuk desain tiang standar.

Perusahaan menulis : ” Ini tiang ikon – angka akan menjadi monumen di lansekap . Melihat tiang – angka akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan , mengangkat menara untuk sesuatu yang lebih dari sekadar desain fungsional kebutuhan. ” Komite menilai dari Pylon Tegangan Tinggi – Kompetisi , yang dibentuk untuk menemukan desain yang inovatif untuk jaringan tiang baru di Islandia 2008, memberikan sebuah proposal menyebutkan terhormat .

Meskipun Landsnet , perusahaan yang bertanggung jawab untuk mengelola negara jaringan listrik , memutuskan untuk tidak melakukan patroli dengan rencana , mereka orisinalitas merasa terhormat bulan ini oleh berpengaruh Boston Masyarakat Arsitek.

Land of Giants adalah satu empat pemenang dari tahunan BSA Arsitektur Award terbangun , yang mengakui keberanian proyek-proyek yang belum direalisasi . Sementara pylons manusia tidak selera semua orang , mereka menunjuk ke arah yang lebih estetis alternatif untuk menara megah yang saat ini mendominasi daerah pedesaan Inggris.

Pada bulan Juni , konservasionis memperingatkan bahwa negara yang paling indah pemandangan – termasuk Hills Mendip di Somerset dan Dedham Vale di Suffolk – adalah di bawah ancaman dari suatu tiang tegangan tinggi .