Melangsungkan pernikahan biasanya mengenakan gaun pengantin dan pakaian yang indah. Tapi tidak dengan pasangan dari Austrlia ini. Mereka memilih bugil saat ijaq qobul. Keduanya ingin melangsungkan pernikahan yang tidak akan pernah mereka lupakan dengan cara menikah tanpa busana. Bride Melanie Schachner (26), hanya menggunakan penutup kepala, sementara pasangannya Rene Schachner (31), tidak mengenakan apapun kecuali topi untuk menutupi kemaluannya saat menikah di Feldkirchen.

“Kami tidak malu dengan tubuh kami dan kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Ini ternyata bermanfaat dalam menghemat pakaian pernikahan,” ujar Melanie, seperti dilansir Orange, Senin (18/4/2011).”Ini akan menjadi pernikahan yang tidak akan pernah dilupakan oleh tamu kami,” imbuh Rene.

Untungnya bagi kedua pasangan tersebut, acara berlangsung tanpa adanya tawa dan rasa malu yang berlebihan.”Para tamu tampaknya mengambil banyak gambar, jadi mereka sangat tidak sungkan dengan hal yang bugil. Banyak yang bilang ini ide hebat dan menambah hiburan untuk hari mereka,” pungkas Melanie.

Emangnya orang-orang ini mendekati akhir zaman. Tapi tidak masalah juga, selain mereka tidak malu. Hitung-hitung juga mengemat pakaian pengantin.