Yin Yuang Thu Cing Merupakan salah satu kitab bercinta China kuno. Karya sastra pujangga-pujangga dijaman kerajaan, yang memberikan penuntun berperilaku dengan benar dalam berhubungan seks. Di kitab ini diajarkan tentang beberapa ciuman pemanasan sekaligus penghantar hubungan seks. Digambarkan bahwa ciuman merupakan tahapan terpenting untuk memenuhi tata cara mencapai kenikmatan hubungan seks yang paling tinggi. Tahapan berciuman yang harus dilalui oleh pasangan saat melakukan hubungan seks adalah :

Mencium bagian ubun-ubun wanita secara mendalam.

Dalam situasi ini secara otomatis pesangan wanita akan terbawa dalam suasana yang paling indah dan romantis. Pasangan wanita akan tenggelam dalam imajinasi yang sangat nikmat. Mencium ubun-ubun mengandung makna bahwa pasangan sang pria akan memberikan kekuatan kejantanannya untuk sang wanita yang dicintainya.

Cium Telinga.

Miringkanlah kepala pasangan wanita Anda ke arah kiri sambil mendaratkan ciuman bibir Anda ke arah telinga kanannya. Berikut sebaliknya. cara ini dianggap sebagai gambaran dari rasa penghormatan terhadap pasangan wanita. Sang wanita akan merasakan diperlakukan dengan sangat sopan dan tata susila.

Ciuman Bagian Dada.

Langkah ini adalah melakukan ciuman ke arah dada dan payudara. Banyak yang percaya sekaligus membuktikan, bahwa pada proses ini akan didapatkan kenikmatan yang luar biasa.

Menurut ajaran seks China kuno, mencium dada di ibaratkan sebagai kasih sayang sepanjang masa. Sedangkan mencium bagian payudara bukan hanya saja dipahami sebagai proses membangkitkan birahi, tetapi juga mempunyai makna sebagai bentuk permohonan kepada pasangan wanita untuk diberikan kehidupan yang penuh kehangatan kasih sayang. Oleh karena itu, ajaran ini menyarankan agar ciuman ke arah payudara tidak dilakukan dengan secara kasar tapi harus dilakukan dengan cara yang halus dan penuh perasaan kelembutan.

Mencium Tubuh Bagian Bawah.

Ciuman berikut ini jangan berhenti hanya pada suatu tempat saja, tetapi teruskan ke seluruh permukaan tubuh pasangan Anda. Berikutnya berikan ciuman ke arah organ intim pasangan wanita Anda. Jangan sampai hal ini dianggap sebagai hal yang menjijikkan atau kotor, sebab pada sastra China kuno menganggap hal ini sebagai penghormatan yang tertinggi bagi pasangan sang wanita.

Untuk kepentingan itu pula, sangat disarankan bagi pasangan wanita untuk memperhatikan kebersihan wilayah organ intimnya. agar terjaga, terawat bersih dan memberikan bau yang harum yang mengurangi bau alamiah yang telalu menyegat.