Koneksi internet gratis bisa jalan tapi masih lemot alias lelet bin lambat. Lantas bagaimana supaya browsing menjadi lebih cepat?  Salah satu caranya adalah membuat browser yang kita pakai dibikin lebih cepat lagi dari kinerja standar-nya.

Mozilla yang sudah cepatpun masih bisa dibikin lebih cepat lagi.  Cara-cara seperti itu biasa di sebut nge-hack (CMIIW).  Bagaimana cara nge-hack mozilla firefox untuk meningkatkan kecepatan internet anda biar jauh lebih cepat lagi?

Tips mempercepat internet ini selain bisa dilakukuan untuk komputer pribadi, juga bisa untuk mempercepat berinternetan di warnet. Berikut ini langkah langkah yang harus dilakukan agar internet menjadi lebih cepat. Jangan lupa, yang akan di hack adalah browser mozilla firefox.

  1. Buka Mozilla.
  2. Ketikan di addres bar ‘about:config‘ (tanpa tanda patik).
  3. Scroll mouse anda kebawah dan cari ‘network.http.max-connections‘, double klik dan masukan nilai ‘64‘.
  4. Cari ‘network.http.max-connections-per-server‘, double klik dan masukan nilai 21‘.
  5. Cari ‘network.http.max-persistent-connections-per-server‘, double klik dan masukan nilai ‘8‘.
  6. Doube klik pada ‘network.http.pipelining‘ menjadi ‘true‘.
  7. Cari ‘network.http.pipelining.maxrequests‘, double klik dan masukan nilai ‘100′.
  8. Double klik pada ‘network.http.proxy.pipelining‘ menjadi ‘true‘.
  9. Langkah terakhir, klik kanan dimana saja pilih : New >> integrar >> lalu tulis ‘nglayout.initialpaint.delay‘ (tanpa tanda petik). Kemudian masukan nilai ‘0‘.
Selesai dan coba lakukan browsing dengan mozilla firefox hasil hack tadi. Segera akan tahu bedanya, kecepatan internet anda akan menjadi cepat sekali.